-->

6 Langkah Smoothing Warna Makarizo

Smoothing Warna Makarizo menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin melakukan smoothing rambut sekaligus menerapkan pewarnaan (semir rambut). Nah pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas terkait hal tersebut, sehingga nantinya sobat tidak merasa khawatir lagi untuk menerapkan pewarnaan bersamaan dengan smoothing. Seperti apa dan bagaimana? Mungkin akan lebih baik jika menyimak artikel ini hingga selesai.

6 Langkah Smoothing Warna Makarizo

Guna menyeimbangkan kebutuhan dengan perkembangan zaman, ternyata saat ini melakukan pewarnaan pada rambut bisa dilakukan secara bersamaan dengan proses smoothing (pemebutan). Jika dulunya dianggap bisa memperparah kerusakan, namun jika ditangani oleh ahli serta menggunakan obat yang tepat, tentunya hasil yang diperoleh akan di luar ekspektasi. Maka dari itu, Makarizo selaku produsen obat smoothing, melakukan gebrakan baru sehingga para konsumennya merasa puas dengan berbagai produk keluaran mereka.

Seperti pada postingan kami sebelumnya terkait 6 Bahaya Smoothing Rambut, sudah bisa ditepis sejak diluncurkannya produk ini. Dengan begitu, penggunaan obat smoothing bersamaan dengan pewarna rambut akan lebih aman. Bahkan hasil bisa disesuaikan dengan selera atau seperti apa yang di inginkan oleh pemakai.

Nah seperti yang kami lansir dari makarizohairtrend.com, ada beberapa langkah yang bisa diterapkan supaya pencampuran bahan yang dilakukan lebih memenuhi porsi sehingga tidak berlebihan. Meski diberikan tutorial dalam bentuk gambar, namun hal atau langkah-langkah yang dijelaskan sangat rinci dan lebih mudah dipahami.

Pada situs tersebut juga dijelaskan mengenai teknik Rebonding Cloro dari Makarizo. Sebab proses rebonding dan pewarnaan rambut bisa dilakukan sekaligus. Intinya proses yang umumnya dilakukan terpisah, namun kali ini sudah bisa dijadikan dalam satu langkah. Maka dari itu situs tersebut melampirkan teknik pencampuran bahan cream sehingga bisa diterapkan secara langsung.

Nah yang sering dipertanyakan ialah : Apa saja bahan yang dibutuhkan? Menurut keterangan gambar, ada 3 bahan yang harus dipersiapkan terlebih dahulu. Bahan tersebut mencakup Pewarna, Peroxide, dan juga Neutralizer. Perlu di ingat bahwa semua bahan tersebut merupakan produk dari Makarizo.

6 Langkah Smoothing Warna Makarizo

Jika semua bahan yang sudah kami sebutkan diatas sudah siap, maka sudah sepatutnya jika sobat menuju pada langkah selanjutnya. Dalam hal ini langkah yang disebutkan ada 6 poin. Dan beberapa diantaranya sudah kami lampirkan pada rincian berikut ini :

1. Masukkan Pewarna Pada Mangkok
Tidak melulu mangkok, yang jelas dalam langkah ini sobat membutuhkan wadah kecil yang sekiranya muat untuk semua pencampuran bahan.

2. Ukur Peroxide Dengan Perbandingan 1:1
Pengukuran ini sangat penting untuk dilakukan. Hal tersebut bertujuan supaya hasil yang diperoleh lebih merata serta tidak over atau menghindari kejadian yang diluar dugaan. Maka dari itu sangatlah penting untuk memberikan perbandingan yang sesuai seperti halnya yang sudah dianjurkan.

3. Aduk Peroxide dan Pewarna Hingga Tercampur Rata
Dalam mengaduk kedua bahan, dibutuhkan ketelatenan hingga semua bahan memang benar-benar menyatu secara sempurna. Tidak perlu buru-buru, lakukan semuanya dengan pelan dan hati-hati.

4. Ukur Neutralizer Dengan Perbandingan 1:1
Perbandingan ini 1:1 atau takarannya sama dengan jumlah pewarna dan peroxide. Dengan demikian, nantinya neutralizer bisa memberikan perlindungan yang sempurna pada rambut. Intinya langkah ini supaya bisa meminimalisir adanya kerusakan pada rambut.

5. Masukkan Pada Campuran Warna + Peroxide
Jika sudah ditakar dan sesuai dengan yang dianjurkan, maka selanjutnya masukkan pada mangkok yang sama. Tujuannya ialah supaya obat tersebut bisa segera digunakan.

6. Aduk Ketiganya Hingga Rata
Proses akhir dalam pencampuran ialah dengan mengaduk semua bahan hingga kalis. Jika sudah dirasa cukup, maka sobat bisa langsung menerapkannya pada rambut.

Langkah-langkah yang sudah kami jelaskan diatas hanyalah dari segi pencampuran saja. Terus bagaimana cara menerapkannya? Tentu dalam hal ini penerapan tidak beda jauh dengan penggunaan produk yang lain. Namun guna melengkap perincian yang kami berikan, silahkan baca : Review dan Cara Penggunaan Makarizo

Sekian dari kami dan semoga apa yang kami tulis pada 6 Langkah Smoothing Warna Makarizo bisa berguna bagi yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Supaya artikel ini bisa bermanfaat bagi yang lain. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel