-->

Jarak Smoothing Dan Mewarnai Rambut Yang Benar

Jarak Smoothing Dan Mewarnai Rambut Yang Benar merupakan suatu langkah yang sangat perlu anda perhatikan sehingga bisa mencegah adanya kerusakan pada rambut seperti yang ditakutkan. Jadi sebagai referensi dan penambah wawasan sebelum anda benar-benar melakukan pewarnaan rambut khususnya sehabis smoothing, ada baiknya jika anda menyimak artikel ini sampai selesai. Seperti apa dan bagaimana? Berikut rincian selengkapnya!

Jarak Smoothing Dan Mewarnai Rambut Yang Benar

Seperti yang anda ketahui, banyak kalangan orang yang ingin mempunyai penampilan sempurna tidak terkecuali kaum hawa. Perawatan yang paling mencolok ialah pada bagian wajah, berat badan supaya tetap langsing, dan juga pada bagian rambut yang tidak terkecuali pewarnaan (semir), catok, dan juga smoothing. Nah sama halnya dengan yang kami maksud pada judul, ada faktor khusus yang harus anda hindari setelah melakukan smoothing.

Berikut beberapa hal yang perlu anda hindari setelah menerapkan smoothing rambut. Jadi dengan begitu anda bisa lebih berhati-hati supaya tidak terjadi kerusakan parah pada rambut. Intinya anda bisa mencegah dan melakukan penanganan sedari dini. Hal pertama ialah anda harus menjaga rambut supaya tidak basah selama kurang lebih 3 hari, Jangan langsung melakukan pewarnaan (mewarnai rambut), Jangan lakukan pencatokan (mencatok rambut), Jangan mengikat rambut supaya bentuk tidak berubah, Jangan meletakkan atau membelokkan rambut pada bagian belakang telinga, Usahakan rambut tetap menjuntai (terurai), Ikuti aturan pakai dengan menghindari keramas langsung, Usahakan rambut tetap lurus meski sedang dalam keadaan tidur, dan gunakanlah sarung bantal yang benar-benar bersih.

Jarak Smoothing Dan Mewarnai Rambut Yang Benar

Berapa jarak pewarnaan dan proses smoothing rambut yang paling tepat? Nah hal ini sebenarnya sudah kami jelaskan pada postingan kami terkait 11 Cara Merawat Rambut Smoothing. Dalam artikel tersebut sudah kami lampirkan tentang waktu dan penerapan yang benar sehingga rambut anda tetap cantik tanpa adanya kerusakan. Namun bagi anda yang masih penasaran, berikut kami merangkumnya kembali untuk anda.

1. Perhatikan Produk Dan Aturan Pakai
Hal ini perlu anda simak baik-baik karena setiap produk mempunyai anjuran pakai yang berbeda. Hal tersebut bisa jadi karena penggunaan bahan kimia didalamnya. Jika anda malakukan proses smoothing rambut di salon, tentu mungkin akan berbeda karena anda sudah memperoleh wejangan langsung dari petugas salon. Namun berbeda lagi jika anda menerapkan sendiri, maka harus ditangani secara tepat supaya hasil lebih maksimal.

2. Jangan Lakukan Dalam Waktu Berdekatan
Produk tertentu sudah bisa menentukan lama tidaknya proses lanjutan untuk merawat rambut supaya bisa diwarnai. Tanyakan pada penjual berapa lama waktu yang anda perlukan supaya bisa mewarnai rambut. Tapi kebanyakan anda sangat dilarang melakukan pewarnaan rambut dalam waktu yang berdekatan dengan proses smoothing. Jadi anda harus benar-benar mengikuti hal tersebut.

3. Tunggu Hingga Efek Bahan Kimia Hilang
Cara ini dilakukan supaya bahan kimia yang terdapat obat smoothing dan cat rambut tidak terjadi bentrok. Jika hal ini terjadi, maka kebanyakan rambut anda akan rusak, kehilangan nutrisi, rambut patah dan juga mungkin anda akan mengalami kerontokan parah. Jadi lebih bijak jika anda bertanya langsung pada salon kecantikan anda atau mengikuti aturan pakai dari produk yang anda gunakan. Umumnya bahan kimia yang terdapat pada obat smoothing akan hilang dalam jangka waktu kurang lebih setengah tahun (6 bulan).

Mengambil kesimpulan dari Jarak Smoothing Dan Mewarnai Rambut Yang Benar ini bisa anda lakukan setelah kurang lebih 6 bulan sejak melakukan proses smoothing rambut. Namun seiring perkembangan jaman, adapula jenis produk yang bisa menerapkan langsung smoothing sekaligus pewarnaan rambut secara bersamaan. Untuk info lebih tepatnya bisa anda tanyakan pada salon kepercayaan anda.

Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami rangkum mengenai Jarak Smoothing Dan Mewarnai Rambut Yang Benar. Dikarenakan informasi ini juga kami rangkum dari berbagai sumber, mungkin masih ada kekurangan. Jadi kami mohon maaf serta lebih baik ditanyakan kembali pada yang lebih ahli. Karena semakin banyak rujukan, maka semakin baik pula bagi anda.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel