-->

Harga Smoothing Rambut Pendek Dan Panjang

Harga Smoothing Rambut Pendek Dan Panjang masih saja menjadi bahan pertanyaan bagi kalangan orang khususnya bagi para ladies. Sebab mereka masih ragu untuk menerapkan keinginan dan takut bahwa kesediaan dana yang mereka punya masih kurang. Padahal pikiran tersebut seharusnya anda buang karena dengan berbagai sumber informasi, ada begitu banyak media yang bisa anda gunakan sebagai referensi dalam mencari kisaran harga yang umum digunakan oleh para jasa salon dalam perawatan smoothing rambut. Meski bisa berbeda dengan yang nyata, namun tidak ada salahnya jika anda manfaatkan sebagai salah satu langkah menabung dan menyiapkan uang lebih pas.

Harga Smoothing Rambut Pendek Dan Panjang

Nah apabila anda memang berniat dan berencana melakukan perawatan rambut di salon khususnya smoothing rambut. Tentu untuk langkah awal ialah dengan mengetahui terlebih dahulu berapa kisaran harga yang biasanya dijadikan patokan untuk membayar proses pelurusan rambut tersebut. Jadi dalam hal ini anda bisa mempersiapkan dana dan jenis obat smoothing yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan. Dikarenakan tiap merk obat mempunyai harga yang berbeda, tentu tarifnya pun pasti tidak akan sama. Jadi anda harus lebih bijak dan menerapkan obat sesuai dengan anjuran supaya hasil lebih maksimal.

Jika anda melakukan perbandingan terkait dengan smoothing dan rebonding rambut, tentu akan lebih mahal perawatan smoothing karena langkah-langkah penerapannya lebih detail. Selain itu hal ini juga dipengaruhi oleh harga obat yang umum digunakan oleh setiap salon kecantikan. Apabila anda memang tidak bisa mempersiapkan dana dalam waktu cepat, ada baiknya jika anda alihkan terlebih dahulu perawatan anda pada jenis rebonding. Atau bisa dengan perawatan seadanya dengan anggaran yang lebih murah. Dalam hal ini tidak sedikit orang yang lebih memilih tunda perawatan rambut dibanding hasil yang mereka peroleh tidak optimal.

Harga Smoothing Rambut Pendek Dan Panjang

Ada beberapa variasi harga smoothing rambut yang sebelumnya anda harus ketahui terlebih dahulu. Umumnya hal tersebut bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor yang diantaranya ialah jenis produk obat yang digunakan, panjang atau pendeknya rambut, serta hal-hal lain yang masih terkait didalamnya. Adapun faktor-faktor yang umum mempengaruhi harga dari smoothing rambut ialah :

1. Ukuran Rambut

Dalam hal ini ukuran rambut akan sangat berpengaruh dalam penerapan harga dari smoothing rambut pada salon-salon di wilayah anda. Sebab secara logika sudah anda perhitungkan sendiri pemakaian obat yang diperlukan. Semakin panjang rambut, maka semakin banyak pula jumlah obat yang akan digunakan. Berbeda dengan rambut pendek yang hanya membutuhkan obat lebih sedikit. Ukuran ini biasanya dibedakan dalam beberapa kategori. Rambut pendek mempunyai ukuran diatas bahu,  rambut sedang sampai sebahu dan rambut panjang dihitung hingga sepinggang kebawah. Jadi hal ini bisa menjadi tolak ukur dari keadaan rambut anda yang sekarang.

2. Penggunaan Obat

Lihat dulu salon mana yang nantinya anda datangi kemudian tanyakan produk apa yang sering mereka gunakan. Sebab harga yang nantinya anda bayar tergantung dengan jenis obat yang mereka terapkan. Dalam hal ini terkadang mereka menggunakan obat racikan sendiri, produk dalam negeri, bahkan menggunakan obat smoothing berkualitas impor. Jadi harga obat yang lebih mahal akan memberikan jaminan hasil yang lebih sempurna. Entah itu dari segi kelurusan rambut, lembut dan daya tahannya. Karena yang murah belum tentu menjadikan smoothing anda awet.

3. Brand Salon

Mungkin anda tidak berpikir bahwa nama salon dengan brand terkenal akan lebih mahal daripada salon biasa yang masih belum terkenal. Meskipun obat dan penerapan yang dilakukan sama, namun harga yang dibanderol akan sangat berbeda. Hal ini karena dipengaruhi oleh banyak faktor. Entah itu dari segi pajak, pengalaman, ataupun ha lain yang menjadikan perawatan tersebut menjadi lebih mahal.

4. Catokan Yang Digunakan

Jika anda paham dengan harga catokan rambut yang beredar di pasaran, tentu anda bisa menebak berapa harga jasa yang menggunakan kualitas catok lebih baik. Harga catok yang bagus akan mencapai hingga jutaan dan mempengaruhi penetapan harga perawatan smoothing rambut di salon. Hal ini karena lempengan (pemanas) dari catokan tersebut sangat berbeda dari segi tekanan, tekstur, permukaan yang halus, dan tingkat panas yang dihasilkan. Jadi lempengan tersebut cukup berpengaruh untuk memperoleh rambut lebih lurus dan lembut sempurna ketika penerapan.

5. Hairstylist

Hairstylist atau yang juga dikenal dengan sebutan kapster ini cukup berpengaruh dengan penerapan harga smoothing rambut di salon. Karena pengalaman mereka lebih banyak dan hasil yang diperoleh pun nantinya bisa lebih bagus. Tapi hal ini tidak berlaku di semua tempat, sebab hanya beberapa salon tertentu saja yang menerapkan hal tersebut. Tapi tidak ada buruknya jika anda memberi tips tambahan bagi mereka yang menjadikan rambut anda lebih sempurna.

Berapa Harga Smoothing Rambut Pendek Dan Panjang?

Kembali pada semua bahasan kami diatas, harga bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor. Entah itu dari jenis salon, jenis obat, gaya penerapan, hairstylist, dan lain sebagainya. Sebab brand ternama dengan salon dan produk terkenal akan mempunyai harga lebih mahal. Tapi disini kami hanya akan memberikan kisaran harga sesuai dengan rangkuman dari berbagai sumber.
  • Harga Smoothing Rambut Pendek termurah berada di kisaran Rp.125.000,- dan termahal hingga Rp.500.000,-
  • Harga Smoothing Rambut Ukuran Sedang termurah Rp.150.000,- dan termahal Rp.700.000,-
  • Harga Smoothing Rambut Panjang termurah Rp.200.000,- dan termahal hingga Rp.1.000.000,-
* Harga bisa berbeda tergantung obat, brand salon, dan hairstylist

Dari yang anda simak diatas harga termurah berada di kisaran harga Rp.125.000,- untuk smoothing rambut pendek. Sedangkan termahal bisa hingga jutaan rupiah namun sudah bisa dipastikan bahwa hasil yang anda peroleh lebih memuaskan. Tapi lebih baik anda konsultasikan langsung dengan salon kepercayaan supaya bisa mendapat penjelasan lebih detail mengenai harga dan penerapan.

Nah mengambil kesimpulan, smoothing rambut membutuhkan biaya yang lebih mahal daripada rebonding jika dilakukan dengan menggunakan jasa salon. Tapi akan sangat berbeda bila anda melakukan smoothing rambut sendiri yang pasti akan lebih murah. Obat smoothing juga banyak dijual murah di minimarket sehingga sangat mudah didapat.

Nah demikian artikel dari kami mengenai Harga Smoothing Rambut Pendek Dan Panjang. Semoga bisa membantu dan menjadi tambahan referensi bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel