-->

Bolehkah Rambut Rontok Di Smoothing?

Bolehkah Rambut Rontok Di Smoothing? Hal ini terbilang sangat lazim untuk dipertanyakan. Sebab tidak sedikit pula kalangan orang yang terburu-buru ingin men-smoothing rambut mereka. Padahal rambut sedang mengalami kerusakan atau bahkan rontok parah. Nah sebagai informasi dan referensi yang mungkin saja dibutuhkan, berikut kami akan memberikan penjelasan untuk anda.

Bolehkah Rambut Rontok Di Smoothing?

Sebelum mengetahui jawaban dari pertanyaan diatas, ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu apa itu smoothing, manfaat serta dampak buruk yang mungkin saja terjadi pada rambut. Sebab semua hal berkaitan dengan smoothing rambut, harus dipersiapkan secara matang supaya tidak menimbulkan rasa penyesalan dikemudian hari.

Apa saja manfaat dari smoothing rambut?
Dirangkum dari postingan kami sebelumnya, ada sekitar 7 manfaat smoothing yang sudah kami sebutkan. Manfaat mencakup kondisi rambut yang terlihat lebih cantik, lurus, lebih mudah diatur dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika penasaran, silahkan simak 7 Manfaat Smoothing Rambut.

Apa Dampak Buruk Smoothing Rambut?
Postingan sebelumnya kami sudah menjabarkan tentang dampak buruk yang bisa terjadi jika menerapkan smoothing. Langkah ini bisa saja menimbulkan kerusakan, patah, rontok, alergi, mengubah tekstur asli rambut dan lain-lainnya. Untuk mengetahui secara lengkap, silahkan simak 6 Bahaya Smoothing Rambut.

Nah dengan melihat dua postingan kami sebelumnya tersebut, mungkin anda sudah mendapat jawaban dari pertanyaan bisakah rambut rontok di smoothing. Jadi sudah bisa diambil tindakan seperti apa langkah selanjutnya yang harus diambil.

Bolehkah Rambut Rontok Di Smoothing?

Untuk memberikan jawaban pasti, disini kami tidak menyarankan anda untuk tidak melakukan smoothing. Sebab pada rambut normal saja bisa menimbulkan kerusakan, bagaimana jika diterapkan pada rambut rontok. Pasti kerusakan akan bertambah parah. Bahkan bisa membuat kepala anda botak tanpa rambut.

Jika memang masih ingin menerapkan smoothing, ada baiknya terlebih dulu melakukan hal berikut :
  1. Konsultasikan dengan salon atau ahli rambut diwilayah anda. Dengan begitu akan dilakukan pengetesan atau bisa memperoleh saran yang terbaik untuk perawatan rambut anda.
  2. Lakukan perawatan untuk rambut rontok. Bisa dikatakan bahwa tunda terlebih dahulu keinginan anda. Lakukan perawatan hingga rambut kembali sehat dan gunakan kondisioner, masker atau sejenisnya sesuai dengan kondisi rambut.
  3. Maksimalkan bahan alami untuk merawat rambut. Nah jika anda mencari informasi yang lebih luas, produk perawatan rambut umumnya menggunakan bahan kimia yang mungkin saja tidak cocok dengan jenis rambut anda. Jadi akan lebih baik jika mencari referensi bahan alami sebagai alternatif perawatan rambut.
Setiap wanita memang berkeinginan untuk memperoleh penampilan yang lebih menarik. Tidak terkecuali dengan melakukan perawatan pada rambut. Jika hanya berkeinginan untuk meluruskan rambut, mungkin artikel kami sebelumnya bisa membantu.
  • Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun = Cek Disini
  • Cara Meluruskan Rambut Dengan Putih Telur => Cek Disini 
Mungkin hanya itu saja yang bisa kami tulis mengenai Bolehkah Rambut Rontok Di Smoothing?. Semoga bisa membantu dan memberikan jawaban dari pertanyaan anda. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel