-->

Smoothing Matrix Harga Dan Jenisnya

Smoothing Matrix Harga Dan Jenisnya ini kami tulis karena masih ada saja yang bertanya mengenai produk terkait. Meski pada dasarnya bisa anda lakukan langsung di salon kesayangan, tapi beberapa orang penasaran tentang harga dan juga penerapan sendiri dirumah. Maka dari itu disini kami akan mencoba untuk memberikan jawaban dari semua pertanyaan anda. Entah itu dari segi jenis, fungsi, kegunaan dan juga penerapan secara tepat. Yuk baca saja sampai selesai!

Smoothing Matrix Harga Dan Jenisnya

Bagi anda yang mempunyai rambut keriting dan tidak beraturan, mungkin ada sedikit keinginan untuk meluruskan dan melembutkan rambut layaknya para artis. Nah disinilah Obat Smoothing Matrix mempunyai peranan penting bagi anda. Dengan terobosan teknologi jepang, produk ini semakin digandrungi karena mempunyai harga yang relatif murah. Selain itu obat ini juga sudah umum dan dipercaya oleh salon-salon ternama di Indonesia.

Bisa menjadi salah satu pilihan dari perawatan rambut yang anda lakukan, Produk Matrix menggunakan anionic smoothing cream yang memberikan hasil rambut lurus lebih otpimal. Dalam setiap kemasan terdapat 2 jenis cream yang berfungsi untuk meluruskan dan juga neutralizer yang berperan untuk memberikan nutrisi pada rambut. Dikarenakan sudah termasuk dalam 1 paket, maka anda cukup mengeluarkan uang satu kali saja.

Nah terbagi macam produk matrix smoothing dan rebonding tersebut? Nah berikut ini kami sudah merangkum dari beberapa sumber dan beberapa toko online yang bisa anda lihat di pencarian Google. Matrix terbagi dalam 4 jenis yang beberapa diantaranya ialah :

Smoothing Matrix Harga Dan Jenisnya

  1. Mini Pouch Optistraight Creme 125ml / Rp.76.000,-
  2. Matrix Optistraight Conditioning Cream Neutralizer 500ml / Rp.86.000,-
  3. Mtrix Global Neutralizer 1000ml / Rp.156.000,-
  4. Matrix Optistraght Creme 500ml / Rp.162.000,-

Dari kesemua jenis obat smoothing matrix tersebut, terdapat komposisi yang memang hampir sama. Namun anda hanya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, jika hanya untuk penggunaan pribadi (bukan salon,dll), maka anda bisa memilih salah satu dari produk nomer 1 dan 2 diatas. Nah, apa saja komposisi yang terdapat obat matrix smoothing? Paduan bahan menggunakan bahasa Inggris yang diantaranya : Water, Ammonium, Alcohol, Cetearyl, Thioglycolate, oleth-30, ammonium hydroxide, ammonium lauryl sulfate, ethanolamine, parfum/fragrance, pentasodum pentetate, dan diammonium dithiodiglycolate.

Bagaimana cara menggunakan matrix obat smoothing? Sebenarnya apabila anda membeli secara online sudah ada buku panduan yang bisa anda peroleh. Namun untuk melengkapi artikel yang kami buat, tentu tidak ada salahnya jika kami merangkumnya disini. Langkah-langkah penerapan ialah :

- Lakukan Tes Dan Persiapan!!!
Hal ini terbilang penting anda lakukan terlebih dahulu guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Jika rambut anda patah, maka jangan melakukan pelurusan untuk supaya tidak semakin parah. Rawat dulu rambut anda agar lebih sehat.

- Megaplikasikan Krim Pelurus
Sebelumnya anda harus mencuci rambut terlebih dahulu dengan shampo Clarifying. Selanjutnya keringkan dan bagi rambut menjadi 4 bagian. Untuk lebih mudahnya gunakanlah kuas untuk mempermudah penerapan cream secara merata pada seluruh bagian rambut. Penerapan ini harus diukur supaya tidak mengenai kulit kepala (jarak yang baik sekitar 1,5cm dari kulit kepala). Sisir rambut dari arah atas hingga bawah dengan gerigi jarang supaya tekanan bisa diminimalisir atau bisa dengan jari supaya hasil lebih halus.

- Proses
Tutup kepala menggunakan plastik penutup dan pastikan rambut sudah dalam keadaan benar-benar lembut. Gunakan timer supaya waktu lebih terukur. Untuk rambut sensitif/berwarna (10-25 menit), Normal (15-30 menit), Resisten (20-35 menit), dan tes simpul setelah 10 menit dan setiap 5 menit selanjutnya.

- Pembilasan
Proses ini bisa dilakukan jika sudah melewati waktu yang sudah ditentukan diatas (baca kemasan) dan bilas rambut dengan seksama menggunakan air hangat selama kurang lebih 7 hingga 10 menit. Keringkan dan rapikan kembali rambut yang kusut.

- Pencatokan
Proses ini bisa anda abaikan jika menerapkan pelurusan dingin. Namun dikarenakan umumnya menggunakan catok (pelurusan panas), maka blow dry terlebih dahulu rambut sampai 80% kering. Bagi rambut menjadi 4 bagian yang kemudian dicatok (mulai dari bawah tengkuk hingga 0,5cm dari kulit kepala). Ambil rambut tipis-tipis dan tarik rambut menjadi sangat lurus dengan posisi sisir di depan catok. Ulangi sampai 2 hingga 3 kali supaya terasa lembut, berkilau dan tidak ada minyak lagi. Serta lakukan secara merata pada seluruh bagian rambut.

- Mengaplikasikan Neutralizer
Bagi kembali rambut menjadi 4 bagian dan jangan lupa untuk menggunakan sarung tangan. Aplikasikan neutralizer dengan botol yang sudah disediakan serta mulailah dari bagian rambut dekat kulit kepala sampai ujung. Lembutkan menggunakan jari dan tutup rambut menggunakan plastik selama 10 menit. Selanjutnya bilas dengan air hangat selama 7 menit dan keringkan. Rapikan kembali rambut yang kusut serta blowdry hingga 80% rambut kering. Proses akhir ialah memanfaatkan sisir blow untuk styling.

Desclaimer !!! Hasil mungkin akan berbeda pada setiap individu karena semua tergantung dengan kondisi masing-masing. Perhatian !!! Jagan mencuci rambut, menguncir, menjepit, atau menggunakan bando selama 48 jam. Tunggu 14 hari sebelum melakukan pewarnaan rambut.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Smoothing Matrix Harga Dan Jenisnya. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya! Terima kasih!

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel