-->

Smoothing Hahonico Solusi Meluruskan Rambut Permanen

Merek Smoothing Rambut Hahonico mungkin masih belum dikenal oleh khalayak ramai karena secara umum memang belum dikenal secara luas. Namun seiring dengan perkembangan zaman, tentu produk ini semakin dikenal karena memang memberikan hasil yang cukup memuaskan bagi para penggunanya. Selain mempunyai harga yang relatif murah, tentu obat ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda.

Smoothing Hahonico Solusi Meluruskan Rambut Permanen

Jika dibahas menurut yang kami rangkum dari berbagai sumber, Lamei Hahonico Hair Straight merupakan obat smoothing (pelurus rambut) yang berasal dari Jepang. Uniknya produk ini sudah dipasarkan di Indonesia dan mempunyai ijin edar dari BPOM dan mempunyai sertifikat halal. Jadi dalam hal ini bisa menjadi salah satu perhitungan awal supaya anda tidak ragu, takut, atau was-was untuk menerapkan obat ini pada rambut anda. Karena sudah dijamin dan melalui uji terlebih dahulu oleh BPOM.

Nah Review Smoothing Hahonico ini kami tujukan bagi anda supaya mempunyai lebih banyak referensi dan lebih percaya diri dengan hasil yang nantinya bisa anda peroleh. Apabila anda membeli produk ini secara online, umumnya anda akan memperoleh 1 paket dengan 2 bagian didalamnya. Paket tersebut berisi obat step 1 (500gr) dan obat step 2 (500gr). Uniknya anda bisa langsung keramas (mencuci rambut) setelah melakukan smoothing tanpa harus menunggu waktu hingga 2 atau 3 hari.

Smoothing Hahonico Solusi Meluruskan Rambut Permanen

Nah yang menjadi pertanyaan disini ialah tentang bagaimana cara pemakaian dan penerapan lamei hahonico dari Jepang ini? Tentu dibawah ini kami sudah menyediakan informasi secara lengkap sehingga anda tidak perlu lagi muter-muter untuk mencari informasi dari sumber lain.

Namun sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa kosmetik pelurus rambut ini mempunyai kandungan vitamin dan protein khusus. Dan merupakan kosmetik pertama yang diproduksi dengan memadukan pula gabungan keratin dan amino oil. Dalam hal ini obat lamei hahonico bisa digunakan pada rambut keriting atau keribo sekalipun, bahkan untuk rambut yang sudah berulang kali melakukan bonding (rebonding).

Keunggulan lain dari lamei hahonico juga tidak menyebabkan rambut kusam, patah, dan merusak tekstur rambut. Intinya dengan penggunaan yang tepat (step by stepnya benar), maka rambut anda akan tetap sehat, tampak berkilau, lembut, indah dan mudah diatur. Nah untuk lebih singkatnya, berikut aturan pemakaian yang bisa anda ikuti.

Tata Cara Pemakaian Lamei Hahonico :
  1. Untuk langkah pertama dan wajib dilakukan pada setiap ingin menerapkan smoothing rambut ialah dengan melihat, dan menentukan jenis rambut anda terlebih dahulu. Jika kerusakan rambut melebihi 50%, maka rambut yang sudah keramas tidak perlu proses pengeringan. tapi jika rambut anda mempunyai kerusakan kurang dari 50%, maka setelah keramas langsung dikeringkan hingga 100% (kering total).
  2. Ada 2 langkah yang perlu anda terapkan dengan memperhatikan banyaknya kerusakan pada rambut. Yang ke-1 apabila rambut dalam keadaan rusak, maka oleskan Hair Treatment pada rambut yang rusak tersebut, kemudian dialnjutkan dengan pengolesan Hair Straight dan didiamkan hingga 30 menit. Yang ke-2 bagi rambut rusak bisa langsung di dicampur dengan Hair Treatment sekitar 1sdm dengan 1st hair straight, semakin parah kerusakan, maka semakin banyak Hair Treatment yang diperlukan.
  3. Bilas rambut dengan dilanjutkan pemberikan hair Treatment tanpa jeda (langsung).
  4. Keringkan rambut hingga benar-benar 100%
  5. Untuk menghasilkan rambut yang lebih bervolume, sebelumnya rambut bisa diblow sesuai selera. Namun bila ingin rambut terlihat flat (lurus lepek), maka rambut bisa langsung dicatok.
  6. Tunggu hingga kondisi rambut dingin, selanjutnya gunakan 2nd Hair Straight untuk menetralkan. Anda bisa mendiamkan selama kurang lebih 5 hingga 15 menit.
  7. Bilas rambut kemudian berikan Hair Treatment dan bilas lagi.
  8. Proses akhir anda bisa langsung mencuci rambut (keramas) tanpa harus menunggu waktu 2 hingga 3 hari.
Jika pada umumnya proses smoothing rambut harus menunggu lebih lama untuk bisa keramas, obat lamei hahonico dari Jepang ini justru mempermudah anda. Jadi anda bisa langsung selesai dan bisa melihat hasil tanpa harus menunggu.

Bagaimana? Apa produk ini masih kurang menarik bagi anda? Jika belum mungkin anda bisa menyimak artikel lain pada related post dibawah. Siapa tahu salah satu produk yang pernah kami ulas cocok dengan anda.

Sekian untuk pembahasan Smoothing Hahonico Solusi Meluruskan Rambut Permanen ini. Semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan. Jika memang dirasa bermanfaat, silahkan share supaya teman-teman yang lain juga tahu. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel